Sabtu, 18 September 2010

 

TECH DECK

Pernahkan anda melihat anak ABG sekarang sedang bermain-main di lantai dengan skateboard mini yang di mainkan dengan jari? Apakah anda tau permainan apa itu? Ya benar, Tech Deck nama permainan itu atau biasa disebut juga dengan Fingerboard. Permainan ini sangat mengasyikan, jika anda sudah terampil memainkanya maka ada akan lebih mengeksplore untuk mencari trik-trik baru dalam permainan ini.
Permainan Tech Deck  mulai di gandrungi kawula muda di Indonesia saat ini. Baik di kota-kota besar hingga kota-kota kecil di Indonesia. Untuk anda yang masih penasaran dengan permainan ini, sedikit tentang permainan ini yakni Tech Deck  adalah sebuah miniatur skateboard yang dapat dimainkan dengan menggunakan jari.

TRIK TECH DECK

Adapun trik-trik yang digunakan sama persis dengan permainan Skateboard sungguhan. Banyak yang memilih bermain Tech Deck daripada Skateboard sungguhan sudah jelas karena jauh dari resiko cidera. Paling hanya lelah di jari-jari anda saja. :) Dengan begitu banyaknya penggemar, sering juga di adakan perlombaan-perlombaan untuk mengadu skill dalam permainan ini.

HARGA TECH DECK

Penasaran ingin mencoba? Sarannya anda harus di wajibkan untuk membelinya. Untuk membeli Tech Deck tidaklah sulit, anda dapat membelinya via online ataupun membeli di Distro-distro terdekat. Harganya pun sangat bervariasi mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 100.000 tergantung kualitas Tech Deck tersebut. Jika sudah memilikinya, silahkan mencoba. Namun jangan kaget bila anda menemukan kesulitan dalam memainkannya, karena memang tak semudah seperti yang di bayangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar